Bianglala

In: Novels

Submitted By istikirana
Words 1675
Pages 7
Biang-Lala
Cinta datang karena terbiasa, witing tresno jalaran soko kulino. Kalimat itulah yang sekarang ada di pikiran Faris. Sudah sebulan ini ia sering tersenyum sendiri, seperti orang-orang yang otaknya sudah tidak normal lagi. Namun sepertinya otak Faris memang sudah tidak normal, sebab ia telah dibutakan oleh perangai sosok Febiola Citra Larasati. Cewek berparas oriental yang biasa dipanggil Lala, dikenal Faris saat tidak sengaja bertemu di sebuah konser musik.

Lala memang penyuka musik jazz. Waktu itu Faris dipaksa kakak laki-lakinya untuk menemani pergi menonton konser musik jazz itu. Dengan berat hati ia menuruti keinginan kakaknya. Tak disangka di konser itu ia bertemu dengan teman lamanya, Cici. Faris pun dikenalkan dengan Lala oleh teman lamanya itu. Dari perkenalan singkat itulah Faris mulai jatuh cinta pada Lala.

Hingga jadilah Faris seperti saat ini, ia sedang tersenyum sendiri sambil mematut dirinya di hadapan cermin. Ia sedang menata rambutnya, memberi sedikit gel dan menyemprotkan parfum di seluruh tubuhnya. Hari ini adalah hari yang dinanti oleh Faris. Di sebuah taman, ia akan bertemu dengan Lala.

♀♂♀♂♀

Di bangku taman tepatnya di bawah sebuah pohon, Lala menunggu Faris. Ia mengenakan dress selutut berwarna merah, rambutnya yang sedikit pirang dibiarkan tergerai dengan sentuhan manis sebuah pita kecil yang juga berwarna merah. Kurang lebih 10 menit sudah Lala duduk sendirian.

Saat Lala asyik dengan ponselnya, tiba-tiba dari arah belakang ada yang menyodorkan es krim vanilla kesukaannya. Lala terkejut. Ternyata cowok yang ditunggunya sedari tadi baru muncul. Sambil tersenyum Lala meggeser tempat duduknya dan membiarkan Faris duduk di sebelahnya.

“Ini buat aku ?” tanya Lala sambil menggenggam es krim vanilla.
“Iya. Tanda maafku karena udah buat kamu nunggu.” Faris menjawab sambil tetap menatap bola mata Lala.
“Aku belum lama…...

Similar Documents

Student

...Atzkin seperti terkutip dari Maria Farida, Ilmu Perundang- undangan, Dasar-dasar dan Pembentukannya, Kanisius, Yogjakarta, 1998 Dadang Solihin, Pembangunan Infrastruktur dalam RPJMN 2010-2014, Materi Seminar Capacity Building, Grand Cikarang, Desember 2009 Gunawan Suryomurcito dkk., Laporan Akhir tentang Kompilasi Bidang Hukum Perjanjian Lisensi, Badan Pembinaan Hukum Nasional, Jakarta, 2006 Gunawan Widjaja, Lisensi, Rawali Pers, Jakarta, 2003 __________, Lisensi atau Waralaba, Rajawali Pers, Jakarta, 2002 Hariyani, Iswi , Prosedur Mengurus HAKI yang Benar, Penerbit Pustaka Yustisia, Yogyakarta, 2010 Henry Campbell Black, Black Law Dictionary, St. Paul Minn, West Publishing, Co., 1991. Insan Budi Maulana, Bianglala HKI (Hak Kekayaan Intelektual), PT. Hecca Mitra Utama, Jakarta, 2005 Kartini Mulyadi dan Gunawan Widjaya, Kebendaan Pada Umumnya, Bogor, Persada Media, 2003 Komar Kantaatmadja, Peran dan Fungsi Profesi Hukum Dalam Undang- Undang Perpajakan, makalah, Seminar Nasional Hukum Pajak, IMNO-UNPAD, Bandung, Juli 1985 LG. Rai Widjaya, Merancang Suatu Kontrak, Megapoint, Jakarta, 2003, Lili Rasjidi, Dasar-dasar Filsafat Hukum, Citra Aditya Bakti, Bandung, 1996 Mahadi, Hak Milik Immateriil, Bina cipta, 1985, Bandung Mariam Darus Badrulzaman, Kitab Undang Undang Hukum Perdata, Buku III tentang Hukum Perikatan Dengan Penjelasan, Alumni, Bandung, 1996. Mochtar Kusumaatmadja, Hukum, Masyarakat, dan Pembinaan Hukum Nasional,...

Words: 21677 - Pages: 87

Mimpi

..._________________ Atabah / Tafsir Mimpi / m.s 16 dari108 sembarangan). Bulan Jika anda bermimpikan rembulan atau matahari jatuh, bertanda anda akan berkabung atau bersusah hati. Bumi Jika anda bermimpi bahwa bumi ini anda bisa kelilingi bertanda sangat baik sekali untuk keberadaan anda (kemampuan). Bungkusan Jika anda bermimpikan ada sahabat datang membawa bungkusan, bertanda akan menemukan kebahagiaan dalam perjalanan (lancar sampai tujuan). Bunting/Hamil Jika anda bermimpi istri anda sedang bunting bertanda kurang baik. Bengawan Jika anda bermimpi bengawan meluap bertanda pekerjaan anda cenderung maju dan melihat air bengawan kecil dan jernih, bertanda akan dapat uang yang tidak sedikit. Bianglala/Pelangi Jika anda bermimpi melihat bianglala bersinar merah, bertanda suatu kebaikan, segala apa yang anda inginkan ada kemungkinan besar tercapai. Bibir Jika anda bermimpi (wanita) melihat bibirnya sendiri alamat bisa tercapai cita-citanya sebagai biduan dan atau seniwati lainnya. Untuk pria harus berhati-hati mengeluarkan omongan karena tergelincir sendiri (tidak bisa mengontrol omongan yang beretika). Sedangkan bermimpi (pria atau wanita) yang melihat bibir kelamin lainnya bertanda baik sekali dalam perkelaminan yaitu ia bisa memilih teman jodoh yang serasi betul. Bidadari Jika anda bermimpi melihat bidadari terbang diatas rumah bertandakan kebahagian sedangkan seorang bidadari datang bercapa-cakap dengan anda ada sinyalemen orang besar akan......

Words: 29184 - Pages: 117